Home » Tips Detox » Cara Detoksifikasi Tubuh Dengan Diet Jus Buah dan Sayur
Filed: Tips Detox
Advertisement

Cara detoksifikasi tubuh dengan diet jus buah dan sayur | Sayur dan buah mengandung banyak vitamin dan mineral sert antioksidan yang sangat berguna bagi proses detoksifikasi. Selain itu kandungan seratnya baik untuk melancarkan pencernaan. Manfaaat ini juga di peroleh jika buah dan sayuran tersebut di olah dalam bentuk jus. Dalam bentuk juice, gizinya terserap lebih cepat dalam aliran darah di bandingkan dengan mengkonsumsi sayuran dan buah dalam bentuk aslinya. Namun minum jus, bukanlah untuk menggantikan makanan atau buah. Minum jus tanpa makan buah dapat meningkatkan berat badan. Selain itu tubh butuh mengunyah agat lambung dapat membakar sekitar 20 kkal. Sangat tidak di sarankan minum jus saja tanpa mengkonsumsi makanan apa pun. (konsumsi makanan menjadi tidak seimbang).

Selama ampas buah tidak mengandung zat  – zat berbahaya, sebaiknya jus diminum bersama ampasnya. Beberapa jus mengandung kalori yang tinggi seperti nangka, alpukat, durian. Untuk memenuhi kebutuhan tubuh, minumlah jus dari berbagai dari berbagai macam buah.

Cara Detoksifikasi Tubuh Dengan Diet Jus Buah dan Sayur

Macam – Macam Jus Untuk Detoks
Banyak jus yang bisa di gunakan untuk detox, seperti jus apel, jua anggur, jus belimbing, jus buncis, jus jambu biji, jus jeruk manis, jus pepaya, jus pepaya, jus brokoli, jus wortel, jus kubis, jus melon, jus nanas, jus semangka dan lainnya. Aneka jus bush ini memiliki fungsi yang spesifik, bergantung pada nuah dan sayuran yang di buat jus.

Resep Menu Detoksifikasi buah dan sayur
Cara penyajian : Sediakan buah dan sayur yangakan di jus, cuci bersih, bari dipotong. Kulit buah sebaiknya di kupas. untuk menghindari pestisida. dan lilin. Namun bila buah dan sayur itu organik, boleh kulit juga di jus. Sebaiknya buah atau sayur yang di pilih tidak hanya satu macam saja, tetapi di kombinasikan. Namun di sarankan untuk konsultasi dulu dengan dokter atauahli gizi agar terhindar dari efek yang tidak di inginkan. Hal ini bertujuan agar semakin banyak zat gizi dan fitonutrien yang dapat diserap tubuh.

Untuk jus kombinasi, hancurkan buah yang lunak terlebih dahulu dengan blender baru kemudian buah yang lebih keras. Sebisa mungkin menghindari menambahkan gula dalam jus ini. Munulak jus buah atau sayur itu sebanyak 1 – 2 per hari segera setelah dibuat. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya oksidasi. Buatlah jus sesuai dengan kebutuhan dan tidak perlu di simpan. Untuk meminumnya, minum sedikit demi sedikit, tahan sebentar di mulut agar bercampur dengan enzim ptialin. Dengan cara ini, nutrisi dalam jus dapat terserap sempurna dan kita pun terhindar dari kembung serta mulas.

Semoga artikel cara detoksifikasi jus buah dan sayur ini memberikan menfaat untuk semuanya. Yuk mulai dengan menjalankan pola hidup sehat.

Sumber: Kedahsayatan Terapi Detoks by: Dini Nuris Nuraini S.Si

Bagi temen – temen yang mau melakukan detoks tetapi ribet untuk membeli buah kemudian memblendernya, kini bisa mengajalankan smart detox. Program yang di jalankan dalam 20 Hari ini sudah Terbukti meyehatkan dan mampu menurunkan berat badan.

Mau menjalankan program smart detox? Hubungi segera Edi Wibowo 0822 1170 9669 kualitas terbaik asli dari synergy.

Agen Resmi Smart Detox di Bandung

Pencarian terbaru : detox buah, jus detox sayur dan buah, jus untuk detox, cara detox, jus detox, cara detox tubuh dengan buah, cara detoksifikasi tubuh, sayuran untuk detox, detoks buah, jus untuk detox tubuh
HTML tutorial

Related Post Cara Detoksifikasi Tubuh Dengan Diet Jus Buah dan Sayur

Cara Diet Detox 13 Hari Untuk Tubuh Langsing Ideal

Obat Detox bagi pacandu narkoba yang efektif

Obat untuk mengeluarkan toksin dalam tubuh

Dimanakah Bisa Melakukan Detok Wajah Yang Terbaik?

Cara Meningkatkan Kemampuan Detoksifikasi Tubuh